Jumat, 02 November 2007

Bagaimana cara membuat proposal teknis yang bagus dalam tender di pemerintahan ?

Data dan Kelengkapan adminsitrasi perusahaan yang mengajukan proposal harus lengkap dan valid (resmi, asli dan masih berlaku).

- Harus dijelaskan dalam proposal secara rinci bidang profesionalitas perusahaan ybs sehubungan dengan tender yang ditawarkan pemerintah, jadi jangan mengajukan proposal tender pengadaan obat pemerintah tapi si perusahaan adalah spesialis di bidang perkantoran.

- Lebih bagus kalau dalam proposal mencantumkan data-data pengalaman kerja serta nilai kinerja perusahaan ybs saat mengikuti tender2 lainnya.

- Ajukan dalam proposal angka penawaran serendah mungkin, namun tetap masuk akal. Terlalu tinggi akan kalah dalam lelang, terlalu rendah akan memancing pemeriksaan lebih dalam.

- Kejelasan keterjaminan pelaksanaan pekerjaan harus ada, seperti tidak masuk Black List pemerintah, kejelasan modal pasti milik perusahaan, reputasi pimpinan dan karyawan perusahaan harus baik, kejelasan lokasi pasti kantor perusahaan juga bisa mempengaruhi.

Tidak ada komentar:

Google
 

WELCOME

Professional dalam Pelayanan

Property Yang Anda Harapkan?

Life Nice

Life Nice
Kediaman Dekat Perairan Sungguh Menakjubkan

Contact Us

panduan-mendapatkan-property.blogspot.com

Jl. Prabu Siliwangi X, no 33 Sukaharja Telukjambe,
Karawang 41313 – Jawa Barat -Indonesia 14440
Telp: (021) 98844249 / 085697369787
Email: cepiar.arc@Gmail.com

Profil Perusahaan

Visi CCG: Menjadi Perusahaaan Kelas dunia Yang bergerak di bidang real estate, serta berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan ummat manusia. Kegiatan Usaha meliputi Perdagangan, Perindustrian, dan Jasa.